15/08/2017

Jelang Puncak Peringatan HUT RI Ke-72 di Bonapasogit

Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017, tinggal dua hari lagi. Sejumlah kegiatan sedang di lakukan oleh sejumlah Instansi Pemerintah maupun swasta di Samosir. Mulai dari pembenahan lokasi upacara, gotong royong kebersihan dan sejumlah rangkaian acara yang dimuali hari ini.

Kegiatan Gotong Royong di Kecamatan Nainggolan.Foto-HN
Tak ketinggalan juga para warga yang sudah memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing dan sejumlah atribut yang berkaitan dengan peringatan HUT RI Ke-72.
Hari ini (15/8) Kecamatan Nainggolan menggalakan gotong royong di sejumlah titik lokasi yang akan digelarnya upacara Peringatan HUT RI Ke-72. Kegiatan yang melibatkan ratusan pelajar di Nainggolan dan sejumlah Instansi Pemerintah, dipusatkan di depan gedung serba guna Sopo Godang HKBP Nainggolan, Jalan Protokol dan Jalan Nasional khususnya perlintasan Pusat Kecamatan Nainggolan.

Loma Gerak Jalan Tingkat Pelajar di Pangururan-Samosir. Foto: Humas Samosir
Sementara di Pangururan, rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 dimulai hari ini dengan sejumlah perlombaan, yakni loma gerak jalan tingkat SD, SLTP dan SLTA yang pesertanya dilepas langsung oleh Bupati Samosir DRS Rapidin Simbolon MM.

Pembenahan Lokasi Upacara HUT RI Ke-72 di Kec.Ronggur Nihuta. Foto: BHB
Demikian juga dengan Kecamatan Ronggur Nihuta, lomba jalengkat untuk tingkat pelajar sudah di gelar tiga hari sebelum puncak Peringatan HUT RI Ke-72 setelah beberapa hari sebelumnya, melakukan pembenahan lokasi upacara di Ronggur Nihuta.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih