13/08/2017

Samosir Music International, hibur ribuan penonton


Rangkaian even Horas Samosir Fiesta kelima yang digelar pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 bertajuk Samosir Music International di Open Stage Tuktuk-Simanindo, Samosir kembali memukau pengunjung.
Konser musik yang di isi oleh artis internasional yakni Herman Delago, Nadine Beiler, Benadetta dan juga artis lokal yakni Tongam Sirait dan lainnya dengan melibatkan penata musik yang namanya tak asing lagi di tanah air kita yakni Vicky Sianipar, berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang memadati lokasi dimana konser Samosir Music International 2017 di gelar.

Diantara ribuan penonton, orang nomor satu Sumatera Utara yakni Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi ikut hadir menyaksikan jalannya even Samosir Music International bersama sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir.

Selain suara yang unik dengan sentuhan musik khas Toba, kepiawaian artis internasional dalam melantunkan puluhan tembang berbahasa Batak, menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton untuk hadir langsung menyaksikan performa mereka.

Untuk kesekian kalinya, konser musik bertajuk Samosir Music International yang di helat di lokasi yang sama, kian sukses meningkatkan kunjungan wisata ke pulau yang dikelilingi oleh Danau Toba tersebut.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih