19/09/2017

Jelang Sertijab AKP Pinda Nainggolan Meninggal

Kematian sudah menjadi hal pasti yang harus di terima setiap makluk hidup, takterkecuali bagi umat manusia. Kabar mengejutkan datang dari AKP Pinda Nainggolan, perwira yang bertugas selama kurang lebih enam tahun di Polres Tobasa ini, meninggal pada tanggal 18 September 2017 di Deli Serdang.Sedihnya lagi, AKP Pinda Nainggolan meningal beberapa saat sebelum acara Serah Terima Jabatan digelar di Mapolres Deli Serdang.

Sebelumnya, AKP Pinda Nainggolan akan menerima jabatan sebagai Kasat Binmas Deli Serdang.

Almarhum AKP Pinda Nainggolan juga sebelumnya terlihat sehat dalam mengikuti sejumlah kegiatan yang gelar di Pantai Lumban Bulbul Kabupaten Tobasa (16/9) bahkan almarhum masih menyapa  seraya memposting foto kegiatannya melalui akun facebook.
Menurut keterangan salah satu keluarga almarhum, Pinda Nainggolan tampak masih sehat, dan masih terlihat minum kopi di kantor menunggu acara Sertijab digelar.

Selang beberapa menit, Pinda Nainggolan dikatakan mengalami pusing hingga rekan-rekannta meminta Pinda Nainggolan berbaring sejenak.
Melihat kondisi almarhum Pinda Nainggolan semakin lemas, akhirnya rekan-rekan almarhum membawa Pinda Nainggolan ke Rumah Sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, Pinda Nainggolan menghembuskan nafas terakhir.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih