01/10/2017

Bus Jurusan Samosir-Bandara Silangit, Resmi Beroperasi

Dua unit bus jurusan Samosir-Silangit, resmi diluncurkan. Peresmian kedua unit bus tersebut langsung di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Samosir di terminal Onanbaru Pangururan-Samosir, Minggu 01 Oktober 2017.
Foto: Launching Bus Rute Samosir-Silangit di Pangururan © Humas Samosir

Kedua unit bus Dinas Perhubungan tersebut, akan melayani penumpang pesawat dari Samosir menuju Bandara Internasional Silagit dengan jadwal keberangkatan yang di bagi dalam dua trip dalam satu hari, yakni trip I pada pukul 06.00.wib dan trip II pada pukul 11.00 wib dari Terminal Onan Baru Pangururan-Samosir. Sementara jadwal keberangkatan kedua bus Dishub tersebut dari Bandara Silangit menuju Samosir akan di sesuaikan dengan jam kedatangan pesawat di Bandara Silangit. Pemkab Samosir juga meluncurkan layanan moda trasnportasi darat tujuan Samosir-Silangit ini secara gratis selama bulan Oktober s/d Desember 2017.

Acara peresmian yang di hadiri oleh sejumlah unsur pemerintahan di Kabupaten Samosir dan juga Pimpinan Cabang Bank Sumut Pangururan, Ketua Organda Samosir, Perwakilan Jasaraharja, perwakilan dari bandara silangit dan perwakilan dari pengusaha angkutan transportasi darat, di awali dengan Ibadah Singkat.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih