07/10/2017

Curhatan Tika Romauli Siregar Yang Viral Di Sosmed

Nama Tika Romauli Siregar menjadi salah satu dari sejumlah hal yang paling viral dalam kotak penelurusan sosial media facebook, khususnya untuk kategoi pencarian di wilayah Sumatera. Hal itu mencuat pasca Tika Romauli Siregar mengupload sebuah status berupa curhatan baru-baru ini melalui akun facebook miliknya pada  hari Kamis 5 Oktober 2017, yang walalupun kemudian curhatan itu sudah di hapus namun pengguna facebook bahkan sejumlah media sudah sempat membagikan cuplikan curhatan tersebut.

Sebelumnya, Tika sempat mengupload sejumlah foto kegiatan martuppol dan juga foto saat ke dua nya menandatangani sebuah dokumen partumpolon disalah satu gereja yang di hadiri oleh seorang pendeta dan kedua belah pihak keluarga. Tak disangka, foto-foto yang di unggah oleh Tika sendiri menjadi salah satu pemicu awal dari retaknya hubungan Tika dengan sang calon suami. Hingga Tika mendapat ucapan yang tidak menyenangkan dari calon mertuanya sendiri melalui obrolan WA.

"Biar ku jawab ya,,,klau anak kesayangan,,,mas nya tak seperti tipis ni yg kau pakai kemaren itu songon tipis ni bulung sangge sangge. Rok yg kau pakai itupun udah 11 thn yg lalu itu kami beli untuk di pakai sehari hari, bukan untuk martumpol seperti kau. Pe de pulau kau buat di fb tak malu."

Demikian cuplikan perkataan calon mertua Tika Romauli Siregar yang di capture dari obrolan whatsapp.
Kisah curhatan Tikapun kian viral dan mendapat respon beragam dari warga netizen yang pada umumnya menyayangkan ucapan dari calon mertua Tika Romauli Siregar. Tak tanggung-tanggung, tidak hanya melontarkan komentar pedas atas sikap calon mertua Tika, netizen pun sampai berburu lokasi dan foto rumah calon mertua Tika melalui layanan google map hingga cuplikan foto lokasi yang disinyalir merupakan kediaman dari calon mertua Tika, kembali menjadi bahan pembicaran.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih