07/10/2017

PS Habisi Nyawa Istri Sendiri Karena Latar Belakang Cemburu?

Baru-baru ini warga Bonapasogit khususnya warga Rianiate, Pangururan-Samosir di hebohkan dengan berita pembunuhan yang viral melalui media sosial facebook. Kehebohan tersebut bermula dari postingan salah satu pengguna facebook. Namun berita tersebut benar adanya.

Patar Simbolon warga dusun Lumban Lobu Desa Rianiate Kecamatan Pangururan-Samosir, menghabisi nyawa istrinya Pitta Uli Girsang dirumahnya sendiri dengan menggorok leher istrinya, tak cukup menghabisi nyawa istrinya sendiri, Patar Simbolon juga membakar rumahnya hingga kejadian yang berlangsung sekitar pukul 08.00 pagi pada hari Jumat 6 Oktober 2017 itu, mengundang perhatian warga setempat. Tak lama kemudian tetangga dari pelaku pembunuhan terhadap Pitta Uli Girsang segera melaporkan kejadiaan naas tersebut kepada pihak Kepolisian Samosir.

Pihak kepolisian Samosirpun berhasil mengamankan pelaku pembunuhan dan pembakaran rumah tersebut, walau sebelumnya pelaku berpura-pura pingsan di samping jasad istrinya hingga saat mau di amankan, pelaku sempat berusaha melarikan diri. Sementara jasad korban pembunuhan di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi sedangkan tersangka diamankan di Mapolres Samosir.
Sejauh ini, belum diketahui pasti latar belakang dari peristiwa tersebut, namun sesuai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, dugaan unsur kecemburuan menjadi salah satu faktor penyebab PS membunuh istrinya sendiri.

Salah satu dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa baru-baru ini, cekcok di tengah rumah tangga PS dan PUG kerap terjadi, dimana istri dari pelaku pembunuhan yang tak lain merupakan suaminya itu, mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan spesial dengan sorang wanita lain yang sudah berstatus janda.
Peristiwa pembunuhan dan pembakaran rumah yang tak jauh dari kompleks Perumahan Korpri tersebut, saat ini masih terus di telusuri oleh pihak yang berwajib.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih