22/11/2017

Punguan Raja Rea Siringo Se Indonesia Gelar Silaturahmi

Punguan Raja Rea Sirigoringo Se Indonesia yang di wakili oleh pengurus wilayah Medan-Sumut, adakan acara Silaturahmi di Bonapasogit Sipinggan Kecamatan Nainggolan-Samosir (22/11).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Sipinggan yang jaraknya tak jauh dari kawasan Pantai Indah Sipinggan tersebut, dihadiri oleh warga Sipinggan khususya keluarga besar Siringoringo.
Dalam kegiatan tersebut, JB Siringo dan sejumlah pengurus lainnya turut hadir menyampainkan sejumlah sambutan.
Sebagai salah satu Anak Rantau sekaligus pengurus Puguan Raja Rea Siringoringo se Indonesia, Batahan Siringo menyampaikan visi misi Punguan Raja Rea Siringo dan juga menyinggung tentang program pemerintah Kabupaten Samosir terkait pengembangan objek wisata Pantai Indah Sipinggan.

Dalam sambutannya, Batahan Siringoringo mengajak seluruh warga Sipinggan untuk turut serta berperan dalam mewujudkan Pantai Indah Sipinggan sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di tingkan Sumut maupun Nasional dan Internasional melalui kesiapan warga setempat dalam memberika rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung. Batahan Siringo juga menyampaikan harapannya agar melalui sejumlah usaha baik berupa kreatifitas maupun kegiatan tentang kearifan lokal, warga Sipinggan ikut ambil bagian dalam memajukan objek wisata Pantai Indah Sipinggan kedepan.

Melalui pengurus wilayah Medan-Sumut, Punguan Raja Rea Siringo juga menyampaikan sejumlah rencana kegiatan yang nantinya akan digelar bertepata dengan kalender wisata Samosir yakni Festival Sipinggan yang akan di gelar pada tanggal 28 Desember 2017 di Desa Sipinggan Kecamatan Nainggolan-Samosir.

Artikel Terkait

Untuk kritik dan saran terkait tulisan ini, hubungi kami melalui kotak yang tersedia. Salam Bonapasogit. Terimakasih