Tuesday, 24 April 2018

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018 Asal Medan

Setalah melalui berbagai tahapan dari ribuan kontestan hingga babak 10 besar, nama Maria Simorangkir kian di kenal dengan suaranya yang memang diakui oleh para juri Indonesian Idol 2018, dengan kwalitas mumpuni dan powerfull.

Maria Simorangkir kontestan dari Medan ini akhirnya semakin mendapat tempat di hati para juri dan voters hingga Maria tak jarang mendapat berbagai pujian dan rasa kagum dari para juri. Penampilannya yang sering dinilai spektakuler dan dijuluki penakluk lagu-lagu diva Nasional maupun Internasional, di usia Maria yang masih 16 tahun tersebut akhirnya menjadi juara Indonesian Idol 2018 yang kemudian menempatkan Abdul di posisi kedua.

Ajang yang finalnya berlangsung hari Senin 24 April 2018 disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI yang juga merupakan penyelenggara ajang pencarian bakat penyanyi di Indonesia bertajuk Indonesian Idol.

Maria mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi dan uang tunai sebesar Rp 150 juta yang diserahkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group. Diumumkannya The Next Indonesian Idol 2018 mengakhiri perjuangan Abdul dan Maria yang sudah berminggu-minggu.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon