Saturday, 21 April 2018

Melirik Potensi Wisata Pantai Indah Sipinggan (I)

Dua kali masuk dalam kalender iven wisata Samosir, nama objek wisata Pantai Indah Sipinggan takkujung memiliki lokasi yang benar-benar layak untuk di kunjungi wisatawan. Hingga baru-baru ini, pemandangan baru yang berbeda mulai tampak di kawasan objek wisata tersebut.


Ide kreatif yang digagas oleh warga setempat melahirkan salah satu lokasi wisata yang dalam hitungan bulan, mampu menarik jumlah wisatawan yang terus bertambah setiap harinya khususnya pada hari libur maupun akhir pekan.
Dilengkapi dengan berbagi wahana yang dapat dijajal oleh pengunjung dari berbagai usia, Zio Beach yang merupakan bagian dari Pantai Indah Sipinggan, juga menyuguhkan kebersihan dan kenyamanan pantai.

Diproyeksikan, jumlah kunjungan wisata kelokasi objek wisata baru ini akan mampu menarik jumlah kunjungan wisata yang semakin besar jelang libur Lebaran tahun inji sekaligu mampu menjadi tuan rumah diselenggarakannya ivent wisata Samosir bertajuk Semalam di Sipinggan yang akan di gelar pada bulan Desember 2018 mendatang.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon