Monday, 30 April 2018

Video Intimidasi Viral Di Facebook. Mustofa: Bukan diintimidasi

"Pengalaman hari ini..Masya Allah. Berani karena BENAR!! Dan Allah pasti akan membalas perbuatan mereka tanpa mereka sadari!! Semoga mereka termasuk orang-orang yang selamat Sabar ya Nak...ini adalah suatu pembelajaran hidup dalam bersosialisasi! Suatu hari..kamu yang jadi Presiden-nya!!" Demikian Susi Ferawati memberikan caption atas postingan foto bersama anaknya di media sosial facebook (29/4).

Sebelumnya video yang diduga berisi konten intimidasi terhadap Susi Ferawati dan anaknya viral di facebook. Perlakuan diduga merupakan intimidasi tersebut terjadi pada saat Car Free Day yang berlangsung di Jakarta (29/4). Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 30 detik tersebut, tampak Susi Ferawati yang mengenakan pakaian #SibukKerja bersama anaknya di kerumuni oleh sekelompok orang dengan mengenakan pakaian #2019GantiPresiden. Tampak juga seorang pemuda yang mengenakan pakaian #2019GantiPresiden tengah memegang selembar uang yang di arahkan ke bagian depan Susi Ferawati.

Dalam hitungan menit hingga hari ini, video tersebut viral dan menjadi topik berita di berbagai media online dan televisi dan tentunya menjadi topik yang masih ramai di perbincangkan di media sosial facebook.

Dikutip dari Detik News, Soal Susi Ferawati tersebut, Mustofa mengatakan kejadian yang dia lihat di lokasi bukanlah intimidasi. Ada beberapa orang dengan kaus #2019GantiPresiden yang menawarkan baju ke ibu tersebut. Dia juga mempertanyakan mengapa ibu tersebut keluar dari rombongannya.

"Karena Mba Susi (ibu berkaus putih) keluar dari rombongan, jadi wajar kemudian masuk ke kelompok #2019GantiPresiden ditawari kaus. Bukan diintimidasi. Makanya jangan keluar dari rombongan. Menurut pantauan saya itu lho ya. Ada yang menawari Rp 50 ribu tapi mbak itu nolak," jelas Mustofa.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon