Tuesday, 22 May 2018

Jadi DPO, Parulian Situngkir Diduga Melarikan Diri Ke Medan

Parulian Situngkir, warga Desa Situngkir Kab.Samosir hingga saat ini masih dalam daftar pencarian orang (DPO). Parulian Situngkir terlibat kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur atau siswi Sekolah Dasar kelas 3 (SD).

Sesuai informasi yang disampaikan oleh Leo Situmorang melalui akun facebooknya, pelaku melakukan aksinya pada tanggal 28 Februari 2018 di daerah Sinapuran.

Diduga, pelaku mencegat korban di jalan ketika korban hendak pulang dari sekolah menuju rumah korban.
Korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani sejumlah test atau pemeriksaan.
Namun kasus yang menimpa anak dibawah umur tersebut, hingga kini tak kunjung tuntas karena pelaku melarikan diri.


Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Samosir Ria Rosa Malau atau yang akrab dipanggil Ria Paradea Malau, melalui akun facebooknya kembali membagikan informasi terkait Parulian Situngkir yang masih berstatus DPO. Ria juga menghimbau agar pihak yang melihat atau mengetahui keberadaan pelaku (PS) segera melaporkan melalui kontak maupun aparat Kepolisian.
Berikut informasi yang disampaikan Ria Paradea Malau yang di publikasikan melalui akun facebooknya.

D I C A R I
Bagi semua sahabat,
yang menemukan orang ini :
Nama : Parulian Situngkir
Alamat tinggal : Desa Situngkir
Dia telah melakukan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak saat anak pulang sekolah, mereka dicegat di jalan. Korban pelecehan seksual adalah anak perempuan kelas 3 SD.
Pelaku diduga melarikan diri ke Medan di sekitaran Jalan Pancing dan Padang Bulan.
Bila ada yang mengetahui keberadaannya mohon hubungi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia cabang Samosir dengan nomor tlp 081370053999 atau melaporkan kepada Lpa Sumatera Utara John Hutajulu
Dapat juga melaporkannya pada kantor Polisi terdekat atau Polres Samosir agar kasus ini dapat dengan cepat ditindak lanjuti dan diproses secara hukum yang berlaku di republik ini.
Terimakasih
Horas,
Tim LPAI Samosir



Artikel Terkait