Monday, 28 May 2018

Kunjungi Fajar Sagala. Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018 Nyanyikan Never Enough

Fajar Sagala, pemuda asal Samosir yang kini masih terbaring di salah satu Rumah Sakit di Medan menunggu proses pengobatan lanjutan, hingga kini terus mendapat dukungan dan perhatian dari berbagai kalangan.

Fajar Sagala yang divonis oleh dokter menderita kangker tulang pada kaki kanannya, dalam waktu dekat menjalani proses pengobatan lanjutan. Salah satu langkah penanganan yang disaranka  pihak dokter RS.Murni Teguh Medan menyarankan agar kaki Fajar Sagala yang sudah membengkak segera di amputasi.

Kondisi Fajar Sagala yang sudah menyedot perhatian tersebut, sepertinya juga mendapat empati dari sang Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir.
Informasi yang diperoleh dari Ria Malu (Ketua LPAI Cabang Samosir) Maria Simorangkir sengaja datang menjenguk dan memberi dukungan kepada Fajar Sagala. 

Sembari menyanyikan lagu andalannya yang dibawakan pada ajang Indonesian Idol 2018 itu, Maria Simorangkir membawakan lagu Never Enough secara tiba-tiba di ruangan dimana Fajar Sagala dirawat.

Rasa senang dan banggapun terlihat di wajah Fajar Sagala yang sudah kurus akibat penyakit yang ia derita. Kehadiran Maria Simorangkir secara langsung di hadapan Fajar Sagala tentu sangat mengesankan baginya. Maria Simorangkir juara Indonesian Idol 2018 tersebut darang menjenguk Fajar Sagala Senin (28/05) sore.

Mudah-mudahan Fajar Sagala tetap semangat dan dapat segera sembuh dari penyakit yang ia derita.

"Bersama sahabat baik sejak dahulu kala. Sang Guru Vocal Herlin Siboro yang juga pelatih juara indonesian idol 2018 Maria Simorangkir, sore ini Maria datang menjenguk FAJAR untuk dukungan kesembuhan Fajar".
Terimakasih Herlin dan Maria
Kalian luarrrr biasaaaa" Tulis Ria Malau di akun facebooknya.




Artikel Terkait