Thursday, 24 May 2018

Tiba Di Rumah Sakit Murni Teguh Medan, Fajar Sagala Harus Segera Dibawa Ke Malaysia


Berkat doa dan dukungan dari seluruh pihak-pihak yang dengan sukarela membantu Fajar Sagala dalam hal meringankan beban keluarganya yang tengah berjuang untuk kesembuhan Fajar Sagala, Selasa, 22 Mei 2018 pukul 15:50 WIB, Fajar Sagala tiba di Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Fajar Sagala juga telah menjalani pemeriksaan/scanning untuk mengecek penyebaran kanker tulang yang ia derita dan pihak dokter yang menangani FS di Rumah Sakit Murni Teguh menganjurkan supaya kaki kanan FS segera di operasi/amputasi.

Sementara itu, sesuai estimasi yang dilakukan oleh dokter dan pihak Rumah Sakit Murni Teguh, untuk biaya operasi/medis dan media lainnya, Fajar Sagala diperkirakan membutuhkan dana sebesar Rp 250.000.000,- lebih dan pihak keluarga Fajar Sagala saat ini tengah menunggu dana operasi dan media lainnya untuk melanjutkan proses pengobatan.

Sebelumnya, situs penggalangan dana Kita Bisa pada tanggal 19 Mey 2017 lalu, sempat menghentikan sementara donasi untuk Fajar Sagala, karena dana sebesar Rp.250 juta sudah terkumpul, namun setelah mendapat perkembangan informasi terkait proses pengobatan FS, situs Kita Bisa kembali membuka penggalangan dana atau donasi untuk FS. Hal tersebut dikarenakan biaya pengobatan yang dibutuhkan oleh Fajar Sagala diestimasi mencapai Rp.250 juta lebih. 
Hingga informasi ini di publikasikan, galangan dana untuk Fajar Sagala yang telah disalurkan melalui situs Kita Bisa, sudah mencapai Rp.305.195.000 atau sekitar 122%  dari target yang sebelumnya di targetkan (Rp.250 juta). Dan donasi atau penggalangan dana untuk Fajar Sagala yang ditampung melalui situs Kita Bisa, akan dibuka hingga esok (25/5).

Sebelumnya, Hylda Baktiar Octaviana teman Fajar Sagala membuka halaman  galang dana online untuk Fajar Sagala warga Hutaginjang Kabupaten Samosir yang  terkena penyakit kanker tulang melalui situs Kita Bisa. Baca: Begini Kondisi Fajar Sagala Mahasiswa STAN Asal Huta Ginjang Samosir Yang Sakit Sejak Desember 2017 Lalu. 
Bagi anda yang berkenan ikut membantu Fajar Sagala, anda dapat melakukan donasi melalui link berikut. Kita Bisa



Artikel Terkait