Tuesday, 8 May 2018

Viral. Postingan Facebook Seorang Pendeta Lambertus Situmorang Dukung PKS, PAN, Gerindra.

Baru-baru ini, jagad maya kembali heboh dengan sebuah postingan yang menyebut dirinya adalah seorang pendeta. Adalah Lambertus Situmorang, salah satu anggota baru sebuah grup tertutup di facebook memosting tulisan menohok berisi suatu dukungan terhadap beberapa parta yang cukup kotra dengan pemerintah saat ini.

"Saya sebagai pendeta adalah Seorang Golput seumur hidup, tapi 2019 nanti saya bersama ratusan para jema'at saya akan dukung habis-habisan PKS, PAN, Gerindra.. agar indonesia kembali aman dan damai tanpa isu sara, JIKA ADA YANG MARAH DENGAN POSTINGAN SAYA... MAKA DIALAH PKI YANG NYATA, ingat Negara kita sedang di Serbu ratusan ribu imigran yang menginginkan kita terpecah belah
walau saya tidak seiman dengan saudara muslim saya, tapi leluhur saya sudah berjuang bersama para ulama dan tokoh Islam untuk memerdekakan bangsa ini, karena kami TAHU SEJARAH apa yang telah di perjuangkan oleh leluhur kami dan kami tidak akan melupakan sejarah.. cam kan itu"



Demikian postingan pengguna facebook atas nama Lambertus Situmorang. Namun sayangnya, hingga informasi ini dipublikasikan melalui media ini, akun facebook Lambertus Situmorang tidak bisa lagi di buka. Apakah akun yang bersangkutan sengaja di tutup atau ada pihak-pihak yang menyalahgunakan akun facebook Lambertus Situmorang, sejauh ini masih belum diketahui pasti namun demikian jejak digital pengguna facebook terkait postingan tersebut sudah viral dan mendapat tanggapan beragam dari pengguna facebook.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon