Tuesday, 8 May 2018

Wajah Bersahaja Muda Mudi Bonapasogit Dalam Potret Budaya Gondang Naposo 2018

Untuk kesekian kalinya, Samosir kembali menggelar event tahunan Festival Gondang Naposo. Untuk tahun ini (2018) event Festival Gondang Naposo 2018 digelar di Pasir Putih Tanda Rabun Kabupaten Samosir. Objek wisata baru berlatar keindahan panorama alam Danau Toba ini, sebenarnya tidak begitu jauh dari dua objek wisata lainnya yang sudah cukup populer dikalangan wisatawan. 

Hadirnya acara Festival Gondang Naposo 2018, tentu menjadi sebuah momen yang sangat beik untuk mempromosikan lokasi objek wisata yang ada di daerah Parbaba Sammosir tersebut. Terbukti, selama waktu penyelenggaraan Festival Gondang Naposo 2018, jumlah kunjungan wisatawan ke lokasi pantai Pasir Putih Tanda Rabun.

Kawasan tepi Danau Toba di daerah Parbaba Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, cukup terkenal dengan tepi danau yang cukup landai dan hamparan pasir yang cukup luas, sehingga sebutan pantai untuk sejumlah lokasi objek wisata di daerah inipun melekar karena bentunya yang nyaris mirip bagaikan pantai tepian laut.

Lalu seperti apa potret keseruan yang menggambarkan wajah-wajah bersahaja kaum muda-mudi Samosir yang ikut berpartisipasi dalam event Festival Gondang Naposo 2018 itu? berikut potret-potret keseruannya.
Dokumentasi Foto oleh: Johnny Siahaan











Artikel Terkait