Monday, 11 June 2018

Pemerintah Kabupaten Samosir Buka Call Center 0822-7422-9622 Untuk Masyarakat Dan Pengunjung

Pemerintah Kabupaten Samosir buka pusat layanan informasi yang dapat di hubungi melalu telepon. Layanan informasi yang diperuntukan bagi warga Samosir maupun pengunjung ini, merupakan salah satu langkah yang patut di apresiasi karena melalui layanan tersebut warga Samosir ataupun para pengunjung dapat memperoleh ragam informasi seperti transportasi, jadwal ferry, lokasi objek wisata, hotel atau restaurat dan informasi-informasi lainnya.
Hal tersebut ditujukan untuk  meningkatkan komunikasi dan pelayanan publik Pemerintah kepada Masyarakat maupun para pengunjung. Selain sebagai pusat informasi, call center Pemkab Samosir 0822-7422-9622 juga dapat digunakan untuk pengaduan, kritik dan saran membangun.

Call center Pemkab Samosir untuk saat ini dibuka mulai pada pukul 06.00 WIB s/d 21.00 WIB,dengan jenis layanan telepon suara, SMS dan Whatsapp.
Dengan adanya layanan Call Center ini diharapkan komunikasi antara masyarakat dan Pemkab. Samosir semakin baik dan akan mendorong percepatan pencapaian Visi dan Misi Bupati  Samosir dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Samosir.

Dengan motto "KOMUNIKASI BENAR NFORMASI LANCAR" pusat layanan informasi dan pengaduan milik Pemerintah Kabupaten Samosir diperkenalkan melalui pemajagan sejumlah baliho, stiker hingga sosial media. Mudah-mudahan layanan tersebut, dapat di manfaatkan dengan baik dan benar.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon