Friday, 1 June 2018

Pilkada Taput Diwarnai Tagar 2019 Ganti Presiden

Kamis 31 Mei 2018, lapanga Serba Guna Tarutung Tapanuli Utara bagaikan lautan manusia. Pasangan Cabub/Cawabub dengan nomor urut 2 yang dikenal dengan nama JTP & FRIENS melangsungkan kampanye akbar untuk Pilkada Tapanuli Utara 2018.
Tampak ribuan massa memadati lapangan serba guna Tarutung yang datang dari berbagai Kecamatan di Kab.Tapanuli Utara untuk mengikuti jalannya kampanye akbar Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 2.

Kemeriahan kampanye semakin terlihat dengan kehadiran sejumlah artis ibu kota dan juga Maria Simorangkir sang jawara Indonesian Idol 2018.

Paslon yang tidak hanya didukung oleh partai Gerindra tersebut, juga dihadiri oleh para simatisan Jokowi yakni Murni Huber dkk. Belakangan suasana kampanye yang memang tampak meriah dengan ribuan jumlah massa yang memasadi lapangan Serba Guna Tarutung, heboh dengan munculnya postingan salah seorang yang mengklaim dirinya sebagai salah satu bagian dari pendukung paslon tersebut bertagar 2019 Ganti Presiden.

"Sungguh mujizat yang terjadi hari ini di Lapangan Bawah Tarutung. Dari berbagai Kabupaten dan Provinsi datang menhadiri Kampanye akbar Pasangan Kandidat JTP-Frend's. Makin terbuka lebar jalan menuju #2019GANTIPRESIDEN
Meang....Menang dan Menang....
#2019GANTIPRESIDEN."


Demikian isi postingan Ade Palti Simamora yang disertai beberapa foto kondisi dilokasi kampanye akbar pasangan bernomor urut 2 tersebut yang dibagikan lewat grup facebook Menuju Tapanuli Utara 1.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon